4 Alasan kenapa Cewek gak pernah balas Inbox facebook Cowok

  


Kalian semua pasti sudah sering di acuhkan lewat inbox facebook, terutama para Cowok yang sedang mengincar cewek-cewek yang mereka suka. Dari mulai "Hai" sampai "Boleh Kenal gak cantik" dan tetap saja hasilnya nihil, mereka seperti mengacuhkan pesan kita, duh kenapa yah? Ini 5 alasannya.

1. Lagi sibuk


Cewek punya kesibukan yang jauh lebih banyak dibanding cowo, mungkin saat kalian para cowo sedang santai dan mencoba kenalan dengan dia.


2Jarang Online


Sekalinya buka sosmed paling liat status temen/mantan,  setelah itu tutup deh, pasti ada kan cewek kaya begitu, nah daripada sakit hati mending jangan mencoba kenalan dengan cewek kaya gini deh kalo gak kuat hati.



3Kebanyakan yang minta kenal



Biasanya para cewek ( apalagi cantik )  memiliki banyak sekali fans, otomatis dia gak sempat bales satu-
satu atau menganggap semua cowo sama saja hanya pengen kenal dan gak ada bedanya. Biasanya cewek begini harus dikasih sesuatu yang beda dari apa yang orang lain kasih, kalo mau ditanggepin, kamu harus berpikir bagaimana cara tampil beda dari yang lain.


4Akun FAKE / Palsu


Gak heran jaman sekarang akun cewek cantik ( bahkan ada juga cowok ) semakin merajalela, entah itu di Twitter, Facebook, Instagram, atau Sosial media lain, beberapa orang memalsukan akun demi mendapat Like atau Sorotan lebih besar, ada juga yang dipakai Promo Bisnis, makanya hati-hati dalam memlilih calon kenalan.

1 Response to "4 Alasan kenapa Cewek gak pernah balas Inbox facebook Cowok"

Template information