7 Tips Agar Kalian Cepet Dapet Gebetan!! No 4 Paling Ampuh ! - BCBlog


Pacaran.. Hmmm.. Siapa sih yang gak tahu status "pacaran" zaman sekarang. Pribahasa nya " Anak ESDE juga sekarang udah gandengan tangan " .... Hmm kalo mikir kesana memang bener sih, tapi dari sebagian orang yang berhasil punya pacar/gebetan, disisi lain buanyaakk sekali yang masih jones (hehe), jadi admin memutuskan untuk menulis artikel ini "6 Tips Agar Kalian Cepet Dapet Gebetan!! No  4 Paling Ampuh !"

1. Jangan Jorok

Peribahasa "Dari mata turun kehati" itu ada bener nya lho, hal pertama yang perlu kamu tau kalo mau cepet-cepet punya pacar ya perbaiki penampilan, jangan jorok!! Berpenampilan rapi, sopan, wangi, anggun, itu terbukti bikin gebetanmu jadi suka atau minimal menghargai kamu.


2.Jaga Sikap Kamu



jangan terlalu berlebihan kalo deket sama siapapun, jaga sikap, kalo kamu laki kamu harus punya wibawa, kalo kamu cewe kamu harus anggun, inget itu yah.





3.Sopan Santun



Sopan santun itu perlu, setiap orang pasti nilai bagaimana kamu punya sopan santun disaat apapun, penghargaan orang ke kamu jadi lebih bernilai "+" kalo kamu jaga sopan santun, kalo mau cepet-cepet dapet pacar,





4.komunikatif



Komunikasi itu sangat sangat perlu, apalagi kamu lagi ngincer gebetan. Lewat komunikasi, kamu bisa bikin gebetan jadi lebih menghargai kamu, ngerasa nyaman. Jangan pendiem, jangan bikin gebetan jadi beku kalo deket sama kamu, 





5.Cerdas



Siapa yang gak mau punya pacar cerdas, uh bisa ngerjain tugas kita, bisa diajak sharing, enak diajak ngobrol karena pasti setiap topik dia pasti tau. Buat kamu-kamu yang mau cepet-cepet dapet pacar, mulailah menjadi cerdas, minimal cerdas didepan dia aja udah bagus.





6.Humoris



Siapapun itu, entah itu Cowo/Cewe, pasti suka banget punya pacar yang humoris, bisa selalu bikin Mood naik dan naik kelangit. Kalo mau cepet-cepet dapet pacar, dari sekarang milikilah sifat humoris, minimal kasih Jokes ringan-ringan lah, contoh "Kamu tau gak apa itu yang putih-putih terbang diatas,  "gak tau, apa emang,?" "itu, kapas.." Ringan dan tidak berbobot. 





Itulah 7 Tips Agar Kalian Cepet Dapet Gebetan!! No  4 Paling Ampuh ! 

semoga artikel ini bermanfaat , soo buat para Jomblo jangan khawatir karena adminnya pun Sama Jones (-_-)....Hehehe, Jangan Menyerah wanita itu banyak bukan hanya satu, jadi belajarlah dari penderitaan Karena Penderitaan Itu adalah jalan menuju kebahagiaan

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

0 Response to "7 Tips Agar Kalian Cepet Dapet Gebetan!! No 4 Paling Ampuh ! - BCBlog"

Post a Comment

Template information