Masih Ingat Caisar 'Yuk Keep Smile' Yang Dulu Heboh Dengan Goyangannya, Mengejutkan Nasibnya Sekarang!!


Masih ingat dengan Caisar Aditya Putra? Namanya sempat begitu membahana di Indonesia kala tampil di acara sahur Ramadan, Yuk Kita Sahur (YKS), tahun 2013 silam. Setelah YKS dihentikan, nama Caisar pun menjadi tenggelam. Apa yang dia lakukan sekarang?

Usai YKS tidak tayang lagi, pria berusia 25 tahun itu rupanya memilih menekuni bisnis kuliner dan pakaian. Namun langkah besar yang dilakukan Caisar paling mengejutkan adalah pada Maret 2015 saat dirinya menyatakan keluar dari dunia entertainment.

Lepas dari statusnya sebagai selebritis, suami dari Indadari Mindrayanti ini rupanya mengubah penampilannya. Tak ada lagi Caisar yang selalu memamerkan senyum lebarnya. Caisar kini justru tampil

lebih religius, sopan dan tampak sederhana.

Bahkan sebuah akun Facebook bernama Iwan Arga Kusuma pada Senin (18/5) memposting foto Caisar. Dalam foto itu kamu bisa melihat Caisar tengah duduk di pinggiran jalan sambil berdagang. Seperti penjual kaki lima, Caisar rupanya menjual buku-buku Islami.
Tak hanya kesibukannya yang tampak berubah drastis, penampilan Caisar juga terlihat berbeda. Caisar kini memilih memanjangkan jenggotnya dan berbusana gamis pria. Sekalipun difoto, Caisar seolah tidak malu memperlihatkan pekerjaannya sekarang sebagai penjual buku di emperan.


Dalam keterangannya beberapa waktu lalu, Caisar memang berniat fokus ke kehidupan pribadinya dan bisnis daripada meneruskan profesi sebagai selebritis. Semangat untukmu Caisar!


0 Response to "Masih Ingat Caisar 'Yuk Keep Smile' Yang Dulu Heboh Dengan Goyangannya, Mengejutkan Nasibnya Sekarang!!"

Post a Comment

Template information