Benarkah Jarak Pintu Surga Bisa Terungkap Dengan Menggunakan Google Maps? Ini Penjelasannya Yang Membuat Banyak Orang Terkejut

Saat ini internet sangat memudahkan kita untuk mendapatkan segala macam informasi. Mulai dari informasi penyakit dan obatnya, sampai pada harga-harga barang yang kita butuhkan. Tapi, benarkah jarak pintu surga pun bisa terungkap melalui internet?

Kecanggihan internet dengan hadirnya Aplikasi Google Maps ini dirancang khusus dengan tujuan pengguna dapat menemukan tempat terbaik dengan informasi peta yang telah di tawarkan.


 

Namun percayakah Anda jika teknologi Google Maps ini ternyata mampu membuktikan kebenaran ucapan Rasulullah pada 14 abad yang lalu.

Dahulu Rasulullah pernah bersabda di depan para sahabatnya tentang jarak antara dua pintu surga.

Beliau membandingkan ukuran tersebut sama besarnya dengan jarak perjalanan dari kota Makkah-Hajar atau sama juga dengan jarak Makkah-Bushra.

Hadits shahih dari Abu Hurairah radhiallahu’anhu bahwa Nabi shallallahu’alaihi wa sallam bersabda, ini dia hadist nya:

“Demi Dzat yang jiwaku berada ditangan-Nya! Sungguh jarak antara dua pintu (yang ada daun pintunya) dari pintu-pintu surga seperti antara Makkah dengan Hajar, atau seperti antara Makkah dengan Bushra,” (HR. Muslim no. 287).

Jarak dari Makkah ke dua kota yang berbeda itu sama sama menunjukan angka 1.272 km. Apa ini suatu kebetulan atau memang suatu mukjizat yang membuktikan kerasulanya? Mengingat Nabi sendiri merupakan seseorang yang hidup di abad ke-7 dimana belum terdapat GPS, Satelit, Pesawat, UAV ataupun roket luar angkasa.

Lantas darimana beliau bisa tahu akan hal ini? Mengingat hasil perbandinganya sangat presisi dan kurat.mungkin ini juga yang membuktikan bahwa isra mir’aj benar benar telah terjadi dan logikanya mustahil manusia biasa yang hidup di abad ke-7 bisa mengetahui hal ini, kecuali manusia-manusia pilihan Allah yang diberi suatu mukjizat.

7 Responses to "Benarkah Jarak Pintu Surga Bisa Terungkap Dengan Menggunakan Google Maps? Ini Penjelasannya Yang Membuat Banyak Orang Terkejut"

Template information